Sabtu, 21 Juli 2018

10 Hotel Terbaik Di Surabaya, Pilihan Menginap Liburan Anda

Surabaya, Kota Pahlawan, Kota Terbesar kedua setelah Ibu Kota Jakarta. Bagi wisatawan baik lokal atau manca negara Ibu Kota Provinsi Jawa Timur ini tentu tak asing lagi. Meski tak setenar Bali, Surabaya tetap memiliki daya tarik untuk dikunjungi. Berkunjung ke Surabaya bisa menjadi sebuah pengalaman tak terlupakan. Tetapi tentu anda harus benar – benar membuat satu perencanaan yang matang agar pengalaman tak terlupakan anda nanti bukan pengalaman yan buruk. Berwisata di Surabaya tentu memerlukan sarana akomodasi yang baik dan nyaman untuk anda dan rombongan. Ada 10 hotel terbaik di Surabaya yang direkomendasikan bagi anda yang hendak mengunjungi Surabaya. 10 hotel terbaik ini kami pilih berdasarkan harga dan pelayanan yang anda dapat jika anda menginap di hotel tersebut. 10 pilihan hotel ini tentunya harus anda perhitungkan sebaik mugkin sesuai dengan kondisi dan kebutuhan anda.


1. Shangri-la Hotel Surabaya
Shangri-la Hotel Surabaya yang terletak di Jalan Mayjen Sungkono No.120, berada di kawasan bisnis yang hanya memerlukan waktu 10 menit dari Mal Ciputra World dan Kebun Binatang Surabaya, berjarak 3,1 km dari Museum Mpu Tantular dan 3,2 km dari Surabaya Town Square.
Shangri-la Hotel Surabaya merupakan  hotel mewah dengan 385. Desain  kamar tamu yang didekorasi dengan sangat indah. Keramahan orang surabaya dapat anda temukan di sini. Fasilitas hotel cukup luar biasa termasuk ruang pertemuan, bar, lobi dengan layanan 24 jam dan layanan check-out, keamanan hotel, akses lift, ruang bermain, dan ruang TV. Akses internet tersedia dengan biaya tambahan, layanan kamar dan laundry juga disediakan. Jika anda menginginkan panorama yang menarik dan akses yang cukup leluasa, maka Shangri-la Hotel Surabaya adalah jawabannya. Hotel berlantai 17 ini akan membuat anda takjub dengan pemandangan bebas Kota Surabaya. Selain fasilitas diatas, Hotel bintang lima ini juga memiliki kolam renang, gym, spa, bar, dan restoran. Pelayanan maksimal akan anda dapatkan dengan cepat dan memuaskan di hotel ini. Lokasinya yang berada di pusat kota akan membuat anda lebih mudah untuk menuju beberapa tempat wisata  menarik di Surabaya.

 2. Hotel Majapahit Surabaya
Salah satu hotel legendaris di Surabaya adalah Hotel Majapahit. Hotel megah dengan bentuk bangunan yang khas  ini berada di Jalan Tunjungan No.65. Bangunan hotel yang dibuat  tahun 1910 tetap dipertahankan nuansa klasiknya sebagai daya tarik bagi siapapun yang tengah berlibur di Surabaya. Jika anda membaca sejarah pergerakan kemerdekaan Indonesia, anda mungkin tahu Hotel Oranje yang pada jaman penjajahan Jepang berganti nama menjadi Hotel Yamato. Hotel tua itu kini adalah Hotel Majapahit. Hotel tua ini adalah saksi sejarah peristiwa terkenal di Surabaya, penyobekan bendera Belanda oleh para pejuang Indonesia. Nilai sejarah yang bisa dilihat dari arsitektur kuno yang masih terawat ini tentu akan memberikan nuansa berbeda saat anda menginap di sini. Hotel Majapahit Surabaya memiliki fasilitas kolam renang, tempat spa, lounge, gym, bathtub air panas, restoran dan pelayanan yang memuaskan.


3. POP! Hotel Gubeng Surabaya
Salah satu pilihan menginap terbaik adalah Hotel Pop Gubeng Surabaya. Desain ruang kamar minimalis bisa membuat krasan berlama-lama di dalam kamar hotel. Lokasinya yang berada di pusat Kota termasuk  strategis bagi anda yang suka jalan-jalan menikmati suasana malam kota Surabaya. Hotel POP Gubeng berada tak jauh dari Stasiun Gubeng dan Universitas Airlangga. Fasilitas yang ditawarkan pun cukup lengkap, mulai dari ATM corner, minimarket, dan fasilitas standard hotel lainnya.

4. Rich Palace Hotel Surabaya
Hotel berbintang 4 ini berada di Jalan HR Muhammad No.269 dengan menyediakan segala fasilitas yang anda butuhkan selama menginap di Surabaya. Mulai dari kamar Ac yang lengkap dengan TV kabel layar datar, hingga hidangan continental di Emerald Restaurant adalah hal kecil yang bisa anda nikmati di Rich Palace Hotel Surabaya. Hotel yang berjarak 30 menit dari Bandara Juanda ini juga dekat dengan Bukit Darmo Golf dan Supermall Pakuwon Indah.
6. Best Westren Papilio Hotel

Best Westren Papilio Hotel  adalah Hotel berbintang 4 dengan kolam renang di lantai atas. Di  Best Western Papilio Hotel anda akan dengan mudah menemukan berbagai ragam masakan khas Indonesia dan menu bernuansa Barat dan Asia. Dan satu lagi, anda bisa menyewa  kendaraan sendiri karena hotel menyediakan penyewaan kendaraan yang bisa anda gunakan untuk jalan-jalan keliling Kota Surabaya. Saat lelah dan kembali ke hotel anda bisa SPA untuk cepat menghilangkan rasa lelah. Di hotel ini juga terdapat area pertemuan dan pusat bisnis, sehingga anda bisa melakukan pertemuan bisnis sambil liburan besama keluarga. Lokasi hotel ini bisa ditempuh sekitar 20 menit dari Bandara Juanda.

7. Somerset Surabaya
Jika Anda lupa memesan kamar hotel setelah sampai di Surabaya, maka pesanlah satu kamar di Somerset Surabaya yang berada di Jalan Raya Kupang Indah, Surabaya Pusat. Hotel ini memiliki akomodasi yang lengkap dengan pelayanan ramah, resepsionis dan layanan kamar bisa Anda dapatkan selama 24 jam penuh, ada pelayanan antar-jembut dari bandara, tempat parkir mobil, mesin ATM di daerah penginapan, kamar keluarga, fasilitas pertemuan, salon, area merokok dan layanan taksi serta akomodasi lainnya. Hotel ini didekorasi dengan nuansa tradisional Jawa Timur yang akan membuat Anda merasa sangat nyaman seperti sedang berada di dalam rumah Anda sendiri dengan pilihan restoran, akses lokasi bisnis serta pusat perbelanjaan yang cukup berdekatan.

8. Inna Simpang Surabaya
Merupakan sebuah hotel berkualitas dan nyaman yang berada di Jalan Gubernur Suryo 1-3, Surabaya Pusat, Surabaya. Tidak kalah dengan hotel sebelumnya, hotel ini juga memiliki akomodasi terbaik yang cukup lengkap dengan pelayanan yang sangat ramah. Jika Anda merasa bosan, Anda bisa melepaskan penat sebentar dengan berenang di kolam renang outdoor atau karaoke bersama teman. Hotel ini bisa ditempuh selama setengah jam berkendara dari arah airport dan 17 menit berkendara dari arah Pelabuhan Tanjung Perak dan yang paling utama, hotel ini memiliki akses yang sangat berdekatan dengan restoran, hiburan malam maupun toko, sehingga Anda bisa pergi ke berbagai tempat dengan lebih cepat dan mudah.

9. Bumi Surabaya City Resort
Hotel terbaik Surabaya yang bisa Anda sewa saat berlibu di kota ini adalah Bumi Surabaya City Resort yang mana merupakan sebuah penginapan terbaik yang menawarkan fasilitas dan pelayanan kelas atas yang akan membuat Anda merasa nyaman dan betah. Semua akomodasi bisa Anda nikmati tanpa terkecuali tentunya disesuaikan dengan harga sewa yang Anda bayarkan.

10. Novotel Surabaya Hotel
Hotel ini berlokasi di Jalan Ngagel 173-175, Surabaya Pusat, Surabaya dengan faslitas dan pelayanan kamar serta resepsionis yang bisa Anda panggil kapan pun karena berjaga selama 24 jam. Anda bisa menikmati segala fasilitas dan akomodasi super lengkap yang disediakan oleh pihak hotel. Hotel ini memiliki reputasi yang baik di seluruh dunia, tidak terkecuali dengan cabang yang ada di Surabaya. Dari hotel, Anda bisa pergi berkunjung ke tempat wisata menarik atau berwisata kuliner ke restoran menarik.

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon