Jumat, 10 November 2017

5 Tempat Nongkrong Paling Asik Di Kota Jogja

5 Tempat Nongkrong Paling Asik Di Kota Jogja | Kota yogyakarta memang banyak dikenal sebagai salah satu kota yang memiliki beragam tempat wisata menyenangkan dan mengasikan untuk menghabiskan waktu liburan bareng teman atau kerabat dekat. Di jogja ini, kamu bebas memilih tempat wisata yang kamu inginkan, pasalnya destinasi wisata di kota jogya ini terkenal lengkap dan hampir semuanya ada disini. Terlebih di sini ada banyak tempat nongkrong yang asik dan pas untuk kamu dan temanmu saling bercengkerama. Penasaran dimana saja tempat nongkrong yang asik di yogyakarta ini, berikut 5 rekomendasi tempat nongkrong terasyik di kota jogja.

5 Tempat Nongkrong Paling Asik Di Kota Jogja.

1. Angkringan Wijilan.
Angkringan Wijilan.
Selain angkringan KR, kamu juga bisa mengunjungi angkringan wijilan yang ada kota jogya ini. Tempat ini bakalan jadi tempat nongkrong yang paling asik saat kamu jalan-jalan menikmati suasana malam kota jogya. Tersedia berbagi menu andalan angkringan misalnya nasi kuning, sate telur puyuh, tumis cumi-cumi, telur ceplok, ayam goreng, gorengan dan masih banyak lagi jenis makanan lainnya, yang pasti harganya juga murah. Karena makanan ataupun minuman disini dapat dibeli mulai dari harga dua ribu rupiah sampai lima ribu rupiah saja.

2. Monumen Jogja Kembali.
Monumen Jogja Kembali.
Tempat wisata yang pas dan asik untuk dijadikan tempat nongkrong bareng teman di yogyakarta salah satunya adalah Monumen Jogja Kembali. Monumen ini sering disebut juga dengan monjali yang merupakan sebuah museum peninggalan sejarah. Disini kamu bisa melihat banyaknya peninggalan sejarah sembari nongkrong bersama teman di siang hari ataupun dimalan hari. Disini tersedia tempat nongkron nan asik yaitu taman pelangi yang memiliki pemandangan indah terutama jika kamu datang di malam hari.

3. Bukit Bintang Jogja.
Bukit Bintang Jogja.
Suatu spot yang tempat buat nongkrong sembari menikmati pemandangan lampu yang berkelap kelip dengan indahnya di kota jogya ini, maka kamu bisa datangg ke bukit bintang jogya. Bukit Bintang Jogja ini terletak di perbukitan Pathuk yang akan menyuguhkan pesona keindahan kota jogya dari ketinggian.

4. Angkringan KR.
Angkringan KR.
Selanjutnya tempat yang cocok untuk nongkrong sambil bercanda bersama teman atau saudara yaitu di angkringan KR. Di sini kamu dapat duduk santai, sambil menikmati aneka sajian dan cemilan lezat yang super murah, karena harga dari makanan ataupun minuman yang ditawarkan di angkringan KR ini sangatlah bersahabat dengan isi dompetmu. Kamu bisa makan sepuasnya dan memesan sajian apapun disini, dijamin murah meriah.

5. Sendra Tari Ramayana.
Sendra Tari Ramayana.
Jangan lewatkan tempat nongkrong paling asik di kota yogyakarta  yang satu ini. Sebab di Sendra Tari Ramayana ini kamu bisa nongkrong sembari menikmati pesona kebudayaan jawa yang masih begitu terjaga dengan baik. Untuk itu pada hari selasa, kamis dan juga sabtu khususnya kamu bisa datang ke candi prambanan untuk bisa menyaksikan sendra tari ramayana yang menceritakan kisah dari ramayana yang sudah sangat populer. 

Baca juga: 4 Pilihan Tempat Wisata KeluargaTerbaik Di Kota Magelang

Bagaimana? pastinya kamu tertarik bukan untuk berkunjung ke kota jogja ini. Dan silahkan datang ke tempat nongkrong paling asik di yogyakarta yang telah kami rekomendasikan tadi.

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon