Sabtu, 18 November 2017

Pesona 5 Pantai Paling Eksotis Di Lombok Timur

Pesona 5 Pantai Paling Eksotis Di Lombok Timur | Mengulik beragam tempat wisata di pulau Lombok memang tidak ada habisnya. Pasalnya di Lombok ini kamu bisa menemukan berbagai macam tempat wisata menarik yang siap membuatmu tercengang dan enggan pulang dari sini. Terlebih di lombok ini terkenal dengan keindahan pantainya yang tak kalah dengan pesona wisata kelas dunia. Bahkan kamu akan dibuat bingung dengan banyaknya deretan pantai yang memiliki panorama dan keindahan di pulau lombok ini. Nah untuk kamu yang ingin mencoba keindahan pantai-pantai yang ada di lombok timur, 5 pantai tereksotis ini wajib kamu kunjungi.

5 Pantai Paling Eksotis Di Lombok Timur yang Wajib Kamu Kunjungi.

1. Pantai Tanjung Bloam.
1. Pantai Tanjung Bloam.
Salah satu pantai tereksotis yanga ada di lombok timur selanjutnya adalah pantai tanjung bloam. Kamu bisa berkeliling pantai untuk melihat setiap sisi keindahannya. Di pantai ini kamu juga akan disuguhkan dengan pemandangan yang jarang sekali ditemukan di pantai-pantai lainnya di pulau lombok. Sebab di hanya pantai tanjung bloam kamu bisa menjumpai tempat konservasi penyu, dan beberapa tebing disekitar garis pantai yang merupakan habitat para penyu-penyu di pantai tanjung bloam ini.

2. Pantai Gili Sunut.
 2. Pantai Gili Sunut.
Selanjutnya daftar pantai tereksotis di lombok timur adalah pantai gili sunut yang berlokasi di Dusun Pemongkong. Memang tidak mudah untuk bisa sampi ke pantai gili sunut, sebab akses jalan yang harus kamu lewati cukup sulit, terlebih belum banyak sarana yang mendukung untuk para pengunjung yang ingin melihat keindahan pantai berpasir putih dan berair jernih ini. Pantai ini juga menyuguhkan pesona pulau-pulau kecil dan juga ombak pantai yang ramah.

3. Pantai Tanjung Perak dan Tanjung Cina.
 Pantai Tanjung Perak dan Tanjung Cina.
Lokasi pantai Tanjung Perak dan Tanjung Cina memang cukup terpencil dan jauh, sehingga kamu butuh sedikit perjuangan untuk bisa menikmati keindahan dari ke dua pantai tersebut. Memang sangat disayangkan karena pantai indah ini masih jarang di kunjungi oleh para wisatawan karena sulitnya akses jalan menuju ke pantai ini.

4. Pantai Pink.
Pantai Pink.
Keindahan pantai pink yang terletak di ujung selatan Pulau Lombok ini memang bukan menjadi suatu rahasia lagi. Pesona yang diwarkan dari pantai cantik ini akan membuat kamu tak jenuh-jenuh untuk berada disini. Pantai pink ini menyajikan keistimewaan yang terletak pada hamparan pasir pantainya yang berwarna pink atau merah muda.

5. Pantai Gili Kondo.
Pantai Gili Kondo.
Pantai yang terletak di kecamatan Sambelia ini mempunyai keindahan panorama bawah lautnya yang sangat mempesona. Sehingga untuk kamu yang hobi menyelam jangan sampai melewatkan datang ke pantai gili kondo ini.

Tentunya kamu akan terpesona dengan 5 pantai tereksotis di lombok timur ini, jadi langsung saja ajak orang-orang tercinta untuk berlibur bersama.


EmoticonEmoticon