Sabtu, 18 November 2017

4 Destinasi Wisata Paling Menantang Di Kota Bandung

4 Destinasi Wisata Paling Menantang Di Kota Bandung | Buat kamu yang suka jalan-jalan mencari pengalaman seru bersama teman maka destinasi tempat wisata paling menantang di kota bandung bisa menjadi pilihan yang tepat buat kamu. Disana kamu bisa mendapatkan pesona keindahan alam yang menakjubkan sembari menguji nyali dan keberaniamu. Jika kamu merasa tertantang untuk mencobanya, langsung saja kunjungi 4 tempat wisata paling menantang di kotabandung berikut ini.

4 Destinasi Wisata Paling Menantang Di Kota Bandung.

1. Bandung Treetop Adventure Park.

Bandung Treetop Adventure Park.

Salah satu tempat wisata paling menantang dikota bandung yang wajib kamu coba adalah Bandung Treetop Adventure Park. Disini kamu akan diajak berpetualang di atas pohon yang merupakan bagian dari aktivitas outbond paling seru yang siap memicu adrenalinmu. Bandung Treetop Adventure Park berlokasi di cikole yang menjadi salah satu tempat wisata keluarga yang penuh dengan tantangan seru. Disini tersedia beragam tantangan yang disesuaikan dengan usia pengunjung.

2. Rock climbing & hammocking di Tebing Citatah, Padalarang.
Rock climbing & hammocking di Tebing Citatah, Padalarang.

Selanjutnya tempat wisata paling menantang yang wajib kau coba di kota badung adalah Pantat Tebing Citatah, Padalarang. Kamu akan diajak seru-seruan sambil menikmati aktivitas ekstrim seperti panjat tebing di batuan kapur yang masuk dalam kawasan stone garden. Tempat ini semakin ramai dikunjungi oleh para pecinta olahraga ekstrim yag tertantang untuk bisa menaklukan medan tebing di citatah yang terbilang ekstrim. Disana kamu bisa mencoba berjalan diatas tali yang disambungkan di ujung tebing yang satu dengan ujung tebing lainnya.

3. Rope Jumping di Jembatan Rajamandala.
Rope Jumping di Jembatan Rajamandala.

Satu lagi wisata pemicu adrenalin yang bisa kamu nikmati di kota bandung adalah di Jembatan Rajamandala. Jembatan yang menjadi penghubung antara bandung barat dengan cianjur ini ramai dikunjungi dan sering digunakan untuk melakukan olahraga ekstrim yaitu rope jumping. Siapapun yang ingin melakukan rope jumping di rajamandala ini harus memiliki nyali dan keberanian tingkat tinggi. Karena disini kamu harus merasakan loncatan dari ketinggian 30 meter diatas sungai citarum. 



4. Mencoba Rafting di Sungai Palayangan.

Mencoba Rafting di Sungai Palayangan.

Salah satu tempat paling menantang di kota bandung yag menjadi salah satu tempat paling digemari oleh para pecinta olahraga ekstrim adalah di sungai palayangan yang berada di pagelangan, bandung selatan. Di sungai ini kamu bisa melakukan olahraga rafting yang begitu menantang dan asik, sebab debit air di sungai ini relatif stabil, alur sungainya yang berkelok-kelok dan banyak sekali terdapat jeram yang akan membuat kamu berteriak selama melakukan rafting ini.

Dan itulah destinasi wisata paling menantang di kotabandung yang harus kamu coba, jika kamu bernyali besar dan punya keberanian yang tangguh. Ajak teman-temanmu untuk mencoba merasakan sensasi menegangkan disana.


EmoticonEmoticon