Sabtu, 18 November 2017

Pantai Paling Populer Di Jawa Barat yang Ramai Pengunjung

Pantai Paling Populer Di Jawa Barat yang Ramai Pengunjung | Saat berkunjung ke Jawa Barat, anda tak perlu bingung mencari tempat-tempat wisata yang mengasikan untuk mengisi waktu liburan anda dengan orag tercinta. Karena di jawa barat ada banyak destinasi tempat wisata populer yang beraneka ragam macamnya. Anda bisa menemukan wisata alam yang mempesona, wisata kuliner yang pasti akan memuaskan perut anda, wisata pantai yang tiada duanya dan disini juga tersedia wisata belanja yang bisa anda kunjungi setiap saat. Dan untuk anda yang ingin mencicipi wisata pantai di jawa barat paling populer yang selalu ramai di kunjungi oleh para wisatawan, maka anda bisa menyimak daftarnya di bawah ini.

Baca juga:4 Pilihan Tempat Wisata KeluargaTerbaik Di Kota Magelang 

Pantai Paling Populer Di Jawa Barat yang Ramai Pengunjung.

1. Pantai Pangandaran.
Pantai Pangandaran.
Anda pasti sudah sering mendengar nama pantai yang satu ini bukan? Ya pantai pangandaran ini memang menjadi salah satu pantai paling populer di jawa barat yang tak pernah sepi pengunjung setiap harinya. Pantai yang terletak di kapubaten pangandaran ini memang menyuguhkan keindahan yang luar biasa, karena anda bisa menikmati pesona sunrise dan sunset yang begitu cantikanya di pantai ini. Patainya yang landai, airnya yang jernih membuat anda akan betah berlama-lama disini.

2. Pantai Pelabuhan Ratu.
Pantai Pelabuhan Ratu.
Selanjutnya pantai paling populer di jawa barat adalah pantai pelabuhan ratu. Dipantai ini anda akan dibuat kagum dengan tebing karangnya yang terjal dan ombak lautnya yang besar, yang merupakan keistimewaan dari pantai ini. Pesona inilah yang membuat pantai ini ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Selain itu pantai ini juga berbatasan langsung dengan samudra hindia, dan terkenal pula dengan cerita mistis dari nyai roro kidul yang dikenal sebagai penguasa laut selatan.

3. Pantai Santolo.
Pantai Santolo.
Salah satu pantai terkenal di jawa barat yang terus ramai pengunjung adalah pantai santolo. Pantai berpasir putih ini memiliki keunikan dengan adanya air laut muara Cilautteureum yang tidak bergerak kearah laut dan justru kembali ke muara. Anda bisa menemukan fenomena langka ini hanya di pantai santolo dan pantai yang ada di negara Perancis. Pantai ini akan semakin padat pengunjung saat musim liburan tiba.

4. Pantai Tirtamaya.
Pantai Tirtamaya.
Satu lagi wisata pantai populer yang ada dijawa barat yang tak boleh anda lewatkan adalah pantai tirtamaya. Pantai ini terletak di kabupaten Indramayu, dan menjadi pantai favorit para pengunjung yang ingin menyaksikan indahnya matahari terbenam, sembari berduduk santai di sekitar pantai dan menikmati semilirnya hembusan angin yang benar-benar mendamaikan hati.

Itulah 4 pantai paling populer di Jawa Barat yang ramai pengunjung. Jika anda tertarik, silahkan langsung saja datang ke beberapa pantai indah dan terkenal ini. Dijamin anda tidak akan pernah kecewa dengan pesona yang ditawarkan oleh pantai-pantai tersebut.


EmoticonEmoticon